Jumat, 19 Februari 2010

bosan!

huwaaa,,,gerah dey gara2 lg musim nikahan,,,aku jadi tumpuan pertanyaan dari berbagai pihak, yg menurutku selalu heboh dengan pertanyaan klasik..."kapan nikah??" lalu...."kapan punya anak'....trus...."kapan nih dikasi adik lagi".....
Bbooossssaaaaannn tau! ntar klo kejadian nikah juga pada diundang jadi biasa aja doong..http://www.emocutez.com

Aku,,nikah..? heheheee, secara umur si katanya udh pas, udh waktunya, secara pekerjaan jg katanya udh bagus, tapi....mereka kan ga tau, kalo masih selalu merepotkan orang2 disekitarku....mulai dari org di rumah sampe tetangga...hihihiiii
Persiapan mental mungkin bisa dibilang belum cukup.
Yang setiap pagi hari masih harus dibangunkan dari tidur....
yang setiap pergi selalu dianter dan pulang selalu dijemput....
Yang selalu ada apa-apa yg pertama dipanggil ya ...'ibuuuuuuk'...

Seiap hari mungkin nga kurang dari 10x memanggil 'ibuuuk'
mulai dari 'buk, pake baju yg mana ya?.....'trus pake sepatu atw sandal?....'buk,tas yg kemarin ditaro dimana?......

begitulah ibuku sangat mengispirasi dalam setiap hari ku sampe dengan hal2 yg kecil sekalipun...
'buk,laper ni...makan apa ya enaknya......'buk,klo batuk boleh minum es nga?....'buk,'buuk....'buuuk.....mungkin ibu ku jg pusing ....heheheee

Nga kebayang deh, tau2 nikah dan mempunyai begitu banyak tanggung jawab ya sebgai istri juga sebagai ibu...

Makanya, pernikahan buatku bukan ajang coba-coba....aku bukan seorang yg perfeksionis tapi hanya berusaha mempersiapkan segalanya dengan baik...

Jadi, bagi yg sudah menikah tolong beri dukungan utk temen2 yg belum menikah, bukan justru membrondong dengan pertanyaan yg terkesan memaksa seseorang untuk menikah...
Karena setiap org punya alasan tersendiri mengapa belum juga menikah.
Memang harus disadari dan diakui bahwa Takdir telah tertulis bagi hidup seseorang, maka yg seharusnya terjadi..Terjadilah. Tapi kt wajib berusaha agar yg terjadi itu menjadi baik. Karna itu,,,persiapan diri untuk masa depan lebih penting daripada pusing mendengar pertanyaan-pertanyaan yg membosankan itu....

4 komentar:

  1. Memang utk ke jenjang pernikahan butuh persiapan yang cukup, jadi jangan terburu-buru.

    BalasHapus
  2. yuuups,bener bgt mb reni...

    BalasHapus