Selasa, 13 April 2010

Pelangi

“....mungkinkah tercipta kembali, malam yang penuh keindahan...sinar rembulan terasa oh hangat menyentuh tubuh diantara pelukan....kau dengar laguku dalam simphoni,tiada lagi melodi dapat tercipta...tanpa senyum mu....”
Malam ini ketika ada kesempatan bebas dari rutinitas kerja, saya menyempatkan diri untuk mendengar lagu-lagu yang menurut saya ‘menginspirasi’ ya salah satunya lagu Pelangi ini...sedikit tersadar bahwa hari-hari saya belakangan ini sangat melelahkan dan berpotensi membuat stress dan membuat emosi cepat sekali naik.http://www.emocutez.com


Hhmm.....sepertinya saya lagi bermasalah dg kondisi psikologis nih.....melampiaskan kekecewaan dan kehampaan dengan bekerja dan bekerja, entah siapa yang memburu saya tapi setiap hari sampai tengah malam saya masih saja berkutat dengan kerjaan. Akhirnya karena kecapean masalah kecil saja bisa bikin emosi saya meledak-ledak.....iiihhh serem jg.

Makanya saat bisa berpikir tenang dan mengistirahatkan diri sejenak saya selalu ditemani melodi-melodi indah yang menenangkan jiwa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar